Backlink Tetap Berguna

Meski telah sering kita baca di beberapa artikel yang diposting oleh beberapa blog terkenal,yang menulis bahwa backlink saat ini sudah tidak berguna untuk mengoptimasi sebuah website,

Menurut ane pribadi,pendapat itu adalah hal yang sangat salah :D!! Menurut ane,Backlink hingga saat ini tetap ane percaya sebagai salah satu faktor penentu naik atau turunnya sebuah website di SERP (Search Engine Result Pages) atau di hasil pencarian keyword yang dibidik oleh sebuah website di search engines seperti GOOGLE atau Yahoo.

Karena pada eksperimen yang pernah ane lakukanbeberapa waktu lalu pada beberapa website ane,hal ini emang terbukti,paling tidak ini adalah pendapat ane pribadi karena hasil riset dan eksperimen yang ane lakukan. Ane mencoba membuat 3 buah website dengan menembak keyyword yang sama.

  • 1 URL artikel tanpa optimasi apapun termasuk tanpa Internal Links
  • 1 URL artikel dengan internal links tetapi tanpa backlink
  • 1 URL artikel dengan  siraman backlink yang ane tancapkan dari beberapa situs social bookmark yang ane pakai di layanan social bookmarking yang ane berikan di website ini.

Ketiga URL website di atas menembak Keyword yang sama yaitu “Jasa Backlink”

Dan setelah melewati 20 -30 hari masa ujicoba,

terbukti bahwa website yang ketiga lah yang paling cepat melesat naik dengan keyword yang ane bidik tersebut.Memang tidka langsung ada di halaman pertama,tetapi jika dibandingkan dengan website yang tanpa optimasi backlink,website ketiga yang di optimasi backlink telah lebih dahulu merangkak naik ketasa hingga mampu di halaman 3 dalam waktu tempo 3 Minggu!! ini cukup mantap jika dibandingkan 2 url sebelumnya yang berada di halaman 10 dan yang satunya entah berada di halam berapa,karena ane tidak menemukannya! 

Nah percaya atau tidak,menurut pendapat ane,bagaimanapun backlink memang Sangat diperlukan untuk mengoptimasi sebuah website!!

Dan yang menjadi masalah utama sebenernya adalah,

Jenis backlink yang bagaimana yang paling cocok untuk usia dan jenis website agan saat ini ? 

Untuk layanan Jasa Backlink Berkualitas,silahkan hubungi ane kapan aja gan..

Ane siap menganalisa dan mengoptimasi website agan dengan backlink yang berkualitas!

Thank for read!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest